30 April 2009

my gundah...T_T

saat ini gw sedang gundah dan diiringi dengan kegundahan,..w benar benar berada dalam keadaan yang penuh ambigu dan amat dilema..sehingga aku serba salah, apakah mau maju atau diam tergilas zaman dan biarkan ia terkubur begitu saja tanpa ada kenangan.

gimana gak shob,..w itu pengen kenalan ama cewe, tapi rada susah..w bukanlah tipe orang yang mudah bergaul dan beradaptasi..w amat sulit untuk membuka diri terutama terhadap hal-hal baru, entah itu seseorang yang baru ataupun lingkungan yang baru..

w kadang bingung dengan diri w sendiri,di satu sisi w belum siap mental untuk membuat suatu komitmen namun di sisi lain w gak muna bahwa gw butuh itu..

tuhan,..tolong aku tuhan, jangan biarkan aku kembali ke lembah hitam..^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar