30 April 2009

aku rindu ___ kak ocha

hidup w hancur,..karena w pernah kehilangan seseorang yang sangat berharga wat w,..dialah ocha kakak sekaligus temen bagi w..temen curhat di kala suka maupun duka,teman berbagi saat ada bahagia dan masalah, kakak yang selalu memberi motivasi dan semangat wat w,.mengenalkan w arti hidup dan bagaimana dengan bijak menghadapi hidup..

kemana kau kak ocha..?akankah kau mendengar keluh kesahku kembali..?akankah kau tahu bagaimana resahnya hatiku tanpamu..?tega kah ngkau kepada adik kecilmu di sini yang slalu merindukan kehadiranmu..?lupa kah kau dengan apa yang telah kita lewati bersama..?

seumur hidupku aku tak akan lupa lentiknya jari jemarimu saat kau menyentuh tubuhku,.bagaimana hangatnya pelukmu mendekap tubuhku,.bagaimana lembutnya bahumu saat ku bersandar kala aku dairundung masalah,..bagaimana sejuknya kata-kata mu menyemangatiku saat ku tertatih dan lemah tak berdaya,..menyemangatiku dan menyadarkanku,..bagaimana juga dengan manisnya senyummu membuat rasa aman kepadaku saat aq gundah dan resah..?

ku mohon kau jangan lupakan itu semua,..aku masih berharap agar kau bisa hadir dalam kematianku nanti,.aku ingin kau ada di sampingku saat aku menutup mata..dan jika kau masih sayang terhadap adikmu ini,..tolong hadirlah untuk ku..q akan tetap menunggumu hingga telah habis waktu ku.., ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar